Saturday 25 February 2017

Assalamualaikum, Hay semuanya apa kabar?
Semoga sehat selalu untuk kita semua. Aamiin.

Oiya hari ini aku mau share review tentang Philippines Skin Care. Produk ini aku beli di mak bat alias Imelda Baterflai Tat, sebenarnya aku uda kenal lama produk ini dari mak bat cumin ya gitu masih labil on off pakainya hihi 😁. Dulu aku pernah kasih review tahun 2014 di grup FB mak bat https://m.facebook.com/groups/118629018307877?view=permalink&id=133912680112844 tapi setelah itu aku off pemakaian karena tertarik produk cream yg dijual di online online 😖 alhasil mukaku kusem bgt stlh off pakai cream itu ditambah aku pernah rajin bgt olahraga lari n berenang krn mau daftar polwan walopun gagal akhirnya 😢 hiks hiks badanku malah jadi belang kaki lengan tangan muka gegara gk pakai sunblock n baju berenangnya lengan pendek 😜 haha. 

Oke langsung aja ya aku kasih lampiran gambar foto kaki pahaku yg belang gegara berenang, parah beeuddlah belangnya sampe dicengin mulu orang orang rumah dikatain aku pakai stoking gk dilepas lepas 😒 juhutt beud ya mereka. Produk Philippines skin care yang aku pakai buat badan Cuma soapnya aja yaitu Pslamstre New Placenta Herbal Beauty Soap w/ Papaya Extract dan GLUTAmin Herbal Beauty Soap Skin Whitener, Moisturizer, Anti-Freckles. Foto paha kaki bagian atas sendiri sebelum pemakaian ya dear, yg bawah setelah pemakaian rutin aku udah abisin 1 bar Pslamstre New Placenta Herbal Beauty Soap w/ Papaya Extract dan 1,5 bar soap GLUTAmin Herbal Beauty Soap Skin Whitener, Moisturizer, Anti-Freckles. Aku pakai sabunnya dipotong potong sesuai kebutuhan jadi awet tu sisanya masih ada seperti yg aku lampirkan difoto.hehe. Untuk lotion aku pakai merk local biar rada ngirits beb karena aku juga jarang aktifitas diluar ruangan.haha 

Gimana kalian punya masalah yang sama denganku karena belang di tangan kaki n badan???
Jangan kawatir bias hilang kok asal rutin pemakaian dan sabar. Produk yang bagus n berkualitas tu hasilnya gak instant ya dear jadi semua butuh proses. Seperti kisah cintaku dan dia. #tsaahh malah curhat 😜
Sekian review dari aku, maaf kalo kalimatnya masih berantakan coz aku paling susah untuk menulis merangkai kata-kata karena dulu waktu sekolah nilai bahasa indo aku selalu jelek. Hahahaha #curhatlagi duh duh. 

Makasih yang udah baca review dari aku. Yang mau Tanya boleh komen di bawah. Babayyy see U
Wassalam

0 komentar:

Post a Comment

friends

Popular Posts

ads

Total Pageviews

Edited by Azantie. Powered by Blogger.